Lagi-Lagi, Skin Care Local Brand yang Bisa Bikin Kulit Cerah dan Sehat

By Claudia - 4/30/2023 08:51:00 AM


 Hai hai, langsung to the point aja, aku mau recommend skincare yang sudah 2 pekan ini menemani hari-hariku, yang kaya kandungan brightening dan harganya terjangkau bangeeeet. Btw, ini local brand loh. Baru pertama kali ini aku mau review per-skin care-an, alasannya ya karena jelas aku recommend-in buat temen-temen yang mau kulitnya lebih bersih, fresh, cerah, dan tentunya sehat.

Note dulu, kulitku tipe yang cenderung kombinasi yaa, dan sekarang yang jadi fokusku adalah untuk mencerahkan dan melembabkan. Buat kamu-kamu yang rutinitasnya di luar rumah yang pasti terpapar sinar matahari, ataupun yang di dalam ruangan ber-AC yang bikin kulit kering, bolehlah ya coba skin Glossy Series dari Mirelle Beauty ini.

Mirelle Beauty ini local brand yang telah menghadirkan rangkaian produk perawatan kulit yang berkualitas. Sekarang brand lokal sudah gak kalah saing yaa. Rangkaian produk Mirelle ini mengandung brightening active ingredients yang aman untuk kulit antara lain alpha arbutin, vit. C, dan niacinamide dan tentu saja sudah BPOM, jadi aman. 

Sekilas cerita saja, kulitku ini bisa dibilang agak susah buat pdkt sama suatu produk baru. Agak kaget sih, awalnya gak expect terlalu tinggi karena pengalaman tiap coba produk baru ada aja purging-nya. Agak was-was juga karena langsung nekad cobain seriesnya, tapi Alhamdulillah, MasyaAllah, selama 14 harian ini aku coba kulitku bisa menerima, sedikit-sedikit ada perubahan yang kurasakan. Iya sedikit-sedikit, gak bisa cepet yaa. Trust me, percayalah dengan proses dan bersabarlah. Buat kamu yang masih dalam tahap pencarian, coba deh, series ini bisa digunakan mulai dari usia 13 tahun. 

Penasaran apa saja produknya?? Simak yaa, aku sharing tentang Mirelle Glossy Series ini!


Mirelle Glossy Facial Foam

Glossy Facial Foam | Dokpri
Yang pertama ada sabun mukanya nih. Yang jadi fokusku dalam mencoba sabun muka adalah "ketarik nggak nih muka", apalagi produk-produk yang klaim 'menyerap minyak berlebih', secara pipi ini kering ya jadi sedikit tidak tenang kalau-kalau ketarik after cuci muka. Dan fakta membuktikan bahwa saat pakai ini yang kurasakan adalah tidak ada tarik-menarik dan berasa lembab aja gitu. Dengan key ingredient glycerin dan vitamin E, selain bisa menyerap minyak berlebih,  produk ini juga mampu membersihkan kotoran sampai ke pori-pori.

Oh ya, ini aromanya sopan banget, tidak menyengat dan menenangkan, senyum-senyumlah aku pas coba facial foam ini for the first time. 


Mirelle Glossy Toner

Glossy Toner | Dokpri
Setelah cuci muka, lanjut ke tonernya nih. Pemakaiannya bisa dengan kapas atau semprot langsung ke muka. Kalau aku lebih suka langsung sih, karena hydrating toner juga. Tonernya enak banget ya di aku. Setelah semprot dan usap di wajah dengan lembut, rasanya jadi segar, lembut, dan lembab. Ini berkat kandungan hyaluronic acid dan vitamin C, jadi hisa menjaga kulit tetap terhidrasi dengan baik.


Mirelle Glossy Serum

Glossy Serum | Dokpri
Berikutnya, lanjutkan dengan Mirelle Glossy Serum. Keunggulan dari serum ini memiliki kandungan alpha arbutin, niacinamide, vitamin C, dan allantoin, yang tentu saja tidak asing lagi kegunaannya untuk melembabkan kulit wajah, membantu mencerahkan, serta mencegah kekeringan dan iritasi. Teksturnya kental, namun walaupun begitu mudah meresap, ringan dan nyaman digunakan. 


Mirelle Glossy Day & Night Cream

Glossy Day Cream | Dokpri
Untuk mengunci kelembaban kulit, kamu wajib pakai Mirelle Glossy Day Cream ini di pagi hari. Dengan kandungan niacinamide, algae extract dan vitamin E, yang tentu saja untuk membantu mencerahkan dan melembabkan kulit, produk ini juga diformulasikan dengan kandungan antioksidan yang berguna untuk melawan radikal bebas yang bisa melindungi dan menjaga kesehatan kulit, khususnya di pagi hari. Creamnya juga ringan, sehingga tetap nyaman digunakan untuk beraktivitas.

Glossy Night Cream| Dokpri
Malam hari jangan lupa juga, lengkapi dengan penggunaan Mirelle Glossy Night Cream. Perlu diingat bahwa kulit mengalami regenerasi di malam hari. Jadi salah satu hal yang penting untuk memakai krim malam sesuai kebutuhan kulit. Seperti produk ini juga, dengan kandungan yang mirip dengan day creamnya, hanya saja terdapat tambahan alpha arbutin yang siap membantu memaksimalkan kinerja skin caremu dalam mencerahkan serta melembabkan kulit wajah. 

Oh ya, dari kedua cream ini memiliki tekstur yang kurang lebih sama, dan aku suka. Keduanya sama-sama mudah dan terasa nyaman saat diaplikasikan, dan cepat meresap.

Sebagaimana yang kusampaikan diatas, aku gak expect lebih dengan produk ini awalnya, namun setelah rutin coba selama 2 pekan ini memang ada sedikit perbedaan dari sebelumnya terutama yang paling terasa adalah lebih lembab. Pesanku, jangan stop di tengah jalan dulu, apalagi cobanya belum lama. Mirelle Glossy Series ini punya challenge '21 hari cerah bersama Mirelle Glossy', jadi jangan berhenti dulu di awal pemakaian (kecuali kamu breakout) dan lanjutkan. Kulit tiap orang berbeda-beda, siapa tahu di kamu hasilnya bisa lebih cepat dan lebih baik. 

Kalau kamu penasaran dan pengen coba, kamu bisa langsung beli di marketplace kesayangan kamu. Atau langsung aja kunjungi situs resminya mirellebeauty atau akun Instagram @mirellebeauty yaa!. 

Pesenku, ingat kamu gak harus jadi putih licin untuk terlihat cantik. Tapi kulit yang sehat, itu yang penting. Jangan putus asa buat kamu yang masih usaha. Dan rawatlah untuk diri kita sendiri, karena kamu sayang dan cinta pada dirimu sendiri.


Keep Believe and Dream Big,

Claudia .


 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments:

Terima kasih sekali sudah sempatkan membaca sampai akhir. Aku harap ada hal baik yang kamu dapatkan. Kamu boleh cantumkan blog-mu, agar aku juga bisa mampir kesana 🤎